Global-News.co.id
TNI

Kerja Tim Diutamakan di Lokasi TMMD untuk Sebuah Hasil Maksimal

GRESIK – Semua orang begitu serius dengan pekerjaannya masing masing, ada yang memasang batu bata, ada yang membuat adukan, dan ada juga yang menyediakan batu bata yang akan dipasang, semua terbingkai dalam rangkaian kegiatan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TMMD Ke 111 Kodim 0817/Gresik, Selasa (22/6/2021).

Tidak kalah sibuknya dengan Satgas Lain Serda Saejan (36), anggota TNI yang tergabung dalam tim satgas bedah rumah tidak layak huni, terus bertugas melangsir Batu bata mendekatkannya ke lokasi pemasangan dinding.

Meski suasana mulai memanas, membuat pakaian basah kuyup dengan keringat yang sedari pagi terus bercucuran, ia tetap fokus dengan pekerjaan yang ia hadapi, semangat kerja agar hasil maksimal tujuan nomor satunya.

Karjono (52), warga Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik yang kini rumahnya dikerjakan pembangunannya merasa sangat senang dengan kinerja tim yang ada disana. “Alhamdulilah hasilnya maksimal pak, mereka semua kerjanya sangat maksimal sehingga hasilnya cepat kelihatan,” ujar Karjono. *

baca juga :

Bangun Jalan Penghubung Desa Siwalan Dapat Kembangkan Menjadi Desa Wisata 

Titis Global News

Tidak Ada Alasan Menjadi Yang Terbaik Untuk Masyarakat Desa Siwalan

gas

Warga Merasa Senang Jalan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Sudah Bisa Dilintasi

gas