Global-News.co.id
TNI

Kerja Satgas TMMD ke- 111 Gresik Boleh Cepat, tapi Keselamatan dan Kesehatan Diutamakan

GRESIK– Demi menyukseskan program TMMD ke-111 oleh Kodim 0817 Gresik di  Ds. Siwalan Kec. Panceng Kab. Gresik, Satgas TMMD ke-111 mulai ngebut beberapa pekerjaan fisik. Meski begitu, keselamatan bekerja diminta tetap harus diutamakan, Rabu (16/6/2021).

Salah satu program yang menjadi prioritas untuk dikebut adalah pengerjaan jalan. “Meski cuaca panas dan hujan, tidak mematahkan semangat Satgas TMMD ke-111 dan warga untuk melanjutkan pembuatan jalan. Hal ini dilakukan karena sebelum TMMD 111 ditutup semua sasaran baik fisik mau pun non fisik harus sudah tuntas,” kata Sertu Kiswiyanto.

Namun demikian, kesehatan dan keselamatan baik anggota Satgas TMMD maupun warga yang terlibat tetap diutamakan. Sehingga selama kegiatan berlangsung, tim medis dari Poskes (Pos Kesehatan) Kodim 0817 Gresik selalu mendampingi Satgas TMMD, untuk menyediakan obat-obatan maupun suplemen.

Di satu sisi, pekerjaan harus kita kebut, tapi faktor keamanan dan kesehatan harus tetap diutamakan,” imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang warga Ds. Siwalan, Sumarno, mengaku senang dapat bergotong-royong bersama anggota TNI. “Di samping orangnya ramah-ramah, sangat bersemangat dan selalu memberikan motivasi kepada kami,” terangnya.*

baca juga :

Mbah Mardi Semangat Ada TMMD 111 Kodim 0817 Gresik Tahun 2021

gas

Agar Mudah Dilalui, Satgas Menata Batu Sepanjang Lokasi Pembangunan Jalan dengan Rapi

Titis Global News

Ubi Rebus Ditengah Kebersamaan Satgas TMMD dan Warga

gas