Global-News.co.id
TNI

Kerja Nyata TMMD Ke-111 Kodim 0817/Gresik Warga Jadi Senang


Gresik – Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 111 Ta. 2021 Kodim 0817/Gresik bersama masyarakat bahu membahu merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Abd Asir( 50) di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kab Gresik (24/6/2021).

Keseriusan yang dilakukan satgas TMMD ke 111 Ta. 2021 Kodim 0817/Gresik bergotong royong bersama masyarakat mengerjakan renovasi RTLH milik Bapak Abd Asir (50) yang berada di Desa Siwalan.

Pengawas Pelaksanaan kegiatan Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Kasmu mengatakan, “Kesungguhan dan semangat gotong royong antara anggota Satgas dan masyarakat sebagai bukti kemanunggalan TNI bersama rakyat, TNI ada karena rakyat dan TNI untuk rakyat,” ungkapnya.

Kasmu menambahkan, “Kita sebagai prajurit harus Iklas, serius dan sungguh sungguh dalam membantu masyarakat sehingga hasil yang kita dapat bisa menjadi amal bakti kita,” imbuhnya.

Alhamdulillah perbaikan rumah kami berjalan dengan lancar berkat bantuan bapak bapak TNI sebelumnya rumah kami sangat kumuh saat ini kelihatan rapi meskipun belum rampung,” ungkapnya.(Penrem84)

baca juga :

Satgas TMMD Setelah Pemasangan Hebel Dilanjut Pemasangan Balok Slof

Keceriaan, Giat Bersihkan Saluran Air di TMMD Kodim Gresik

gas

Tidak Lagi Angkat Senjata, Setiap Pagi Satgas TMMD dan Warga Angkat Cangkul

gas