Global-News.co.id
TNI

Kerja, Kerja Teriak Anggota Satgas TMMD Kodim Gresik

GRESIK -Cuaca pagi yang cerah setelah melaksanakan apel pagi anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Gresik, dengan semangatnya sudah di lokasi dan mulai bekerja.

Kegiatan ini adalah melanjutkan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di rumah milik Siti Rohimah (45), RT. 01/02, Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Minggu (20/6/2021).

Pembagian tugas dilaksanakan pada saat apel pagi, sehingga setelah di lokasi mereka langsung bekerja sesuai bagian masing-masing. Ada yang mengangkat batako, ada yang bagian mengantar adukan bahkan ada pula yang menjadi tukang memasang dinding batako rumah.

Ada satu anggota Satgas yang bisa menukang yaitu Sertu Didik, sehingga langsung bergabung dengan tukang dari warga setempat.

Demi rakyat TNI siap dalam kondisi apapun. Sudah menjadi kewajiban bagi seorang prajurit TNI, termasuk menjadi tukang batu, pada saat pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke -111 Kodim Gresik. Banyak anggota satgas TMMD menjadi tukang dadakan yang mengerjakan sejumlah pekerjaan fisik yang diprogramkan di TMMD Tahun 2021 ini. “Sebagai prajurit, hanya satu kata, Siap. Menjadi tukang batupun kita harus siap, “tegas Didik.

Menurutnya, bagi seorang prajurit, dituntut harus serba bisa. Apalagi jika untuk kepentingan masyarakat, kita harus tetap siap dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. *

baca juga :

Bantuan RTLH, Wujudkan Masyarakat yang Tangguh

Titis Global News

Riuhnya Anggota Satgas TMMD dan Warga Bekerja Pagi Hari

Titis Global News

Satgas TMMD Pilih Kayu Pilihan Untuk Rumah Karjono

gas