Global-News.co.id
TNI

Kegiatan Pembersihan Kiri Kanan Jalan sebagai Upaya Satgas TMMD Kodim Gresik untuk Menjaga Lingkungan Sekitar

GRESIK – Kegiatan karya bakti dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD bersama perangkat desa dan puluhan warga desa Siwalan. Serka Sumarto mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama-sama ini bukti hadirnya TNI ditengah masyarakat sebagai bagian dari masyarakat itu sendiri.

Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0817/Gresik dan warga gelar kegiatan karya bhakti pembersihan kiri kanan jalan dimasa TMMD sebagai upaya untuk kebersihan lingkungan di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Jumat (18/6/2021).

Kegiatan pembersihan kiri kanan menuju jalan ini sebagai upaya satgas TMMD ke-111 kodim Gresik dalam rangka untuk menjaga lingkungan sekitar. “Sehingga kesulitan masyarakat di desa Siwalan dapat teratasi dan dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti kegiatan pembersihan kiri kanan jalan,” sebutnya.

Harapannya kegiatan seperti ini sebagai bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu dan menjaga kekompakan serta keharmonisan antara komponen masyarakat dengan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis. *

baca juga :

Pengerjaan RTLH Menjadi Tanggung Jawab Terberat Satgas TMMD

gas

Zainal Tidak Menyangka Rumahnya Akan Dibangun TNI

gas

Kades Suhartono, Infrastruktur Tersentuh Masyarakat Tinggal Melanjutkan dan Menjaga

Titis Global News