Global-News.co.id
TNI

Kegiatan Komsos Sarana Ingatkan Warga Selalu Terapkan Protokol Kesehatan


Gresik – Kegiatan pekerjaan yang di laksanakan dimasa TMMD Reguler 111 Kodim Gresik saat ini sudah banyak sasaran fisik yang telah berhasil dibangun, namun kegiatan lain yang bermanfaat saat istirahat pekerjaan di isi dengan menjalin komsos, Jumat (18/06/2021).

Seperti yang dilakukan Serda Mahmud disaat jeda pekerjaan, dimanfaatkan berkunjung dihalaman rumah Bapak Ismail warga Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng untuk bercengkrama dan bercerita bersama.

Saat terjalin komunikasi Serda Mahmud sedikit memberikan himbauan tentang pentingnya menggunakan masker atau terapkan protokol kesehatan, dan bahayanya Virus Covid-19 apalagi terhadap lansia.

“Saya selalu menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan terapkan protokol kesehatan, pentingnya pemakaian masker untuk melindungi diri dan orang lain dari penularan virus COVID-19,” kata Serda Mahmud.

Setelah jam menunjukan waktu istirahat selesai Serda Mahmud langsung berpamitan untuk kembali bekerja. Bapak Ismail berterimakasih telah dikunjungi dan berpesan bila ada waktu lain hari bisa singgah kembali. (*)

baca juga :

Kapten Bambang Terjun langsung Bahu Membahu Kerjakan TPT Sungai Tretek

gas

Mempererat Tali Persaudaraan Dengan Silaturohmi

gas

TMMD Kodim Gresik Bersinergi Bangun Negeri Untuk Desa

gas