Global-News.co.id
TNI

Kebersamaan Warga dan Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik

GRESIK – Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik Bercengkerama saat istirahat siang dalam pengerjaan Pavingisasi di Dusun Pancaran Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Rabu (23/6/2021).

Di waktu Istirahat siang Serda Soim dari Batalyon Arhanude 8 dan rekan rekan yang tergabung dalam Satgas TMMD bercengkrama , bercanda sekalian menikmati makanan yang di sediakan oleh warga sekitar.

Serda Soim menyampaikan banyak cara untuk melakukan pendekatan terhadap masyarakat, salah satunya dengan cara bercengkrama sesekali membahas tentang pelaksanaan pekerjaan, memberi motivasi sehingga timbul semangat membantu pekerjaan sampai tuntas.

“Ini adalah salah satu cara untuk melakukan pendekatan terhadap masyarakat sehingga TNI akan selalu ada di hati rakyat,” imbuhnya.

Dijelaskannya ini semua sebagian dari Komsos, tidak hanya bertujuan mendekatkan diri pada masyarakat tapi juga dapat memberikan pengetahuan informasi dan bertukar pikiran dengan warga, sehingga masyarakat paham apa maksud dan tujuan diadakan TMMD ini. *

baca juga :

Menumbuhkan Jiwa Kasih Sayang Melalui Program TMMD Pertahankan Nilai Pancasila

Titis Global News

TMMD Ditutup, Tidak Ada Lagi yang Bantu Badi Beri Makan Ternaknya

Titis Global News

Manuver Angkong Dibuatnya Seperti Balap Motor GP Dilokasi Pembangunan Jalan

gas