Global-News.co.id
TNI

Kebersamaan Kunci Sukses di TMMD ke-111 Kodim Gresik

GRESIK – Terus berupaya semaksimal mungkin, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke 111 Kodim 0827/Gresik bersama warga Desa Siwalan,Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, berusaha semaksimal mungkin mengejar target yang diberikan dengan terus bekerjasama, menyelesaikan pengerasan jalan.sabtu (26/6/2021).

Salah satu program utama di TMMD adalah TPT dan Pengerasan jalan penghubung antar Kampung yang Tujuannya untuk mempermudah masyarakat sekitar untuk mengangkat hasil panen karena jika musim hujan sulit dilewati.

Kekompakkan antara personil Satgas TMMD dengan masyarakat Desa tidak perlu diragukan lagi,jiwa gotong royong dan kebersamaan memang sudah tertanam mulai jaman nenek moyang kita.

Personel satuan tugas (Satgas) TMMD ke-111 kodim 0817/Gresik, dari TNI-AL Lettu marinir Cantiko beserta anggota dan masyarakat bersatu padu  Membangun pengerjaan TPT jalan sepanjang 200 m.

Cantiko mengatakan, “Kekompakan antara masyarakat dan TNI merupakan ciri khas masyarakat Indonesia,keseriusan dan kebersamaan merupakan kunci sukses menuju keberhasilan, semoga program ini bisa di selesaikan tepat waktu, “ujarnya. *

 

baca juga :

Dansatgas Kodim 0817/Gresik Cek Lokasi Pengerjaan Fisik di Desa SIwalan

gas

Kompak Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik dengan Warga Pasang Paving

Polresta Sidoarjo Dapatkan Kejutan dari TNI di Hari Bhayangkara ke-76