Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolresta Sidoarjo Perkuat Sinergitas dengan Jajaran Forkopimda

SIDOARJO (global-news.co.id) – Usai mengikuti rangkaian serah terima jabatan di Polda Jawa Timur, Kamis (17/6/2021), Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro melakukan kunjungan silaturahmi ke jajaran Forkopimda Sidoarjo.

Mantan Wakapolresta Banyuwangi tersebut, bertemu dengan Bupati Sidoarjo, Ketua DPRD Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo, Kajari Sidoarjo, dan Ketua Pengadilan Negeri Sidoarjo. Silaturahmi ini juga sebagai momen perkenalkan diri AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, yang baru saja menjabat sebagai Kapolresta Sidoarjo.

“Melalui silaturahmi ini, selain untuk memperkenalkan diri juga menguatkan sinergitas Polresta Sidoarjo dengan jajaran Forkopimda Sidoarjo,” ujar AKBP Kusumo Wahyu Bintoro.

Dengan solidnya sinergitas antar instansi, diharapkan dapat bersama mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Terlebih lagi kedepannya, sebagai Kapolresta Sidoarjo membuat AKBP Kusumo Wahyu Bintoro lebih sering koordinasi terkait berbagai hal. Salah satunya terkait penanganan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Selain jajaran Forkopimda, Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro nantinya akan menjalin silaturahmi dengan pihak-pihak lainnya. Mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga elemen buruh. (win)

baca juga :

Kapolres Madiun Anugerahkan Penghargaan Atas Prestasi  Anggotanya

gas

Vaksin Inavac, Sebanyak 1,2 Juta Dosis Siap Disuntikkan

Redaksi Global News

12 Juli: Tambah 1.681 Kasus, Positif COVID-19 di Indonesia 75. 699 Orang

Redaksi Global News