Global-News.co.id
TNI

Kades Suhartono, Infrastruktur Tersentuh Masyarakat Tinggal Melanjutkan dan Menjaga

GRESIK – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 Kodim 0817/Gresik telah melaksanakan program kegiatan pembangunan Fisik Maupun Non Fisik di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik Propinsi Jawa Timur.

Kata Dandim 0817/Gresik Letkol Infantri Taufik Ismail Rabu (23/6/2021) mengatakan kegiatan TMMD di Desa Siwalan  ini sangat dinantikan  bertahun – tahun oleh  warga  masyarakat.  “Sedangkan untuk mewujudkanya harus ada kerjasama yang baik dari semua pihak. Sehingga semua tujuan dan harapan dari masyarakat desa dapat terwujud,” katanya.

Peran serta masyarakat dalam TMMD   menjadi tolak ukur dalam keberhasilan kegiatan, karena ukuran keberhasilan tersebut terletak dari siap tidaknya masyarakat. Bila masyarakatnya diam ditempat dan tidak peduli tentunya kegiatan tersebut juga berjalan kurang maksimal. Namun bila melihat kepedulian masyarakat tentunya keberhasilan TMMD dapat terwujud.

Sementara itu Kades Siwalan Mohamad Suhartono mengatakan melihat kerja satgas dan warga keyakinan untuk melihat Desa Siwalan menjadi maju sangatlah mungkin. “Karena sarana fisik utama sudah mulai tersentuh program TMMD. Jadi masyarakat tinggal melanjutkan untuk merubahnya lebih maksimal,” katanya.

Untuk itu kebersamaan seluruh warga Desa Siwalan dalam membangun harus terus dikawal, agar pembangunan berjalan sesuai dengan harapan. Semangat kerja harus terus ditingkatkan agar apa yang menjadi tujuan tercapai sesuai dengan harapan. (*)

baca juga :

Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Tanpa Pamrih, Wujudkan Impian Warga

gas

Satgas Nikmati Udara Segar Di Desa Siwalan

gas

Finishing Rehab RTLH Satgas TMMD Lakukan Pengecekan

gas