Global-News.co.id
TNI

Kades Siwalan Sambut Hangat Tim Wasev TMMD ke-111

GRESIK – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Tim Wasev) dipimpin Mayjen TNI Suko Pratono dan rombongan, melaksanakan kunjungan kerja ke lokasi TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik di Desa Siwalan Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Kamis (24/6/2021).

Kehadiran rombongan Tim Wasev ini, disambut hangat dan antusias oleh Kepala Desa Siwalan dan staf Desa setibanya di Balai Desa Siwalan. Kedatangan tim Wasev ini dalam rangka melaksanakan pengawasan kegiatan TMMD ke-111 yang dilaksanakan Kodim 0817/Gresik.

Selain itu guna melihat secara langsung progres kegiatan TMMD dan berkomunikasi dengan Kepala Desa guna mendapatkan saran dan masukan sehingga pelaksanaan TMMD kedepannya bisa lebih maksimal.

Tim Wasev juga melaksanakan evaluasi pelaksanaan program berjalan. Dalam kunjungannya, Mayjen TNI Suko Pranoto menyatakan, program TMMD di Desa Siwalan tersebut telah menciptakan sinergitas dari semua unsur, mulai dari masyarakat, TNI selaku pemangku program, Polri serta jajaran pemerintah daerah.

“Program TMMD ini bertujuan membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan berbagai macam aspek, melalui pemerataan dan peningkatan infrastruktur yang ada atau yang baru. Selain itu untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena merupakan kekuatan paling utama dalam aspek pertahanan negara, ” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut Mokh. Suhartomo Kades Siwalan siap mendukung penuh pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik ini.

“Kami bersama warga masyarakat Desa Siwalan siap mendukung segala sesuatunya demi suksesnya program TMMD ke-111 ini, “ungkapnya.

Suhartomo berharap pembangunan fisik, nantinya semakin dapat memudahkan akses warga sehingga perekonomian dan taraf hidup masyarakat semakin meningkat dan maju. *

baca juga :

Zainal Tidak Menyangka Rumahnya Akan Dibangun TNI

gas

Tanaman Pisang Tumbuh Subur Dikebun Petani Desa Siwalan

gas

Satgas TMMD Semakin Termotivasi Dalam Bekerja

gas