Global-News.co.id
TNI

Jalan Baru Harapan Baru Masyarakat Desa Siwalan

GRESIK – Satgas yang tergabung dalam pelaksanaan kegiatan Program TNI Manunggal  Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 111 Kodim 0817/Gresik telah bergerak cepat dengan bekerja keras untuk mewujudkan impian masyarakat desa Siwalan dalam pembangunan wilayah tertinggal menjadi wilayah yang berkembang dengan program bantuan pembangunan Infrastruktur.

Semangat dari personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik memang membuat kita semua kagum dan bangga.Tidak ada kata mengeluh , rasa lelah dan menyerah. Mereka bekerja penuh dengan disiplin dan semangat untuk melaksanakan kegiatan program TMMD 111 demi kesejahteraan masyarakat pedesaan yang tertinggal.

Satgas dan warga terus bersatu bahu membahu dalam mewujudkan keinginan warga untuk dapat menikmati infrastruktur yang memadai sehingga dapat digunakan oleh masyarakat menjadi nyaman dalam beraktifits.Mengingat  jalan  yang ada   kondisinya sangat memprihatinkan. Dengan adanya Bantuan dari TMMD telah membuat semua warga menjadi bahagia karena harapan mereka untuk mempunyai jalan yang nyaman dapat terwujud atas bantuan program Dari TNI Manunggal Membangun Desa.

“Sebagai  Kepala Desa saya begitu bahagia ketika Desa Siwalan telah ditunjuk menjadi sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 111 Kodim 0817/Gresik Tahun 2021 .Sungguh suatu kehormatan bagi masyarakat Desa Siwalan mendapatkan kepercayaan tersebut,” kata Suhartono, Minggu (27/6/2021).

Ia melanjutkan, pelaksanaan program kegiatan TMMD Tahun 2021 di Desa Siwalan menjadi pertanda baik bagi masyarakat, bahwa Desa Siwalan akan menjadi Desa yang sejahtera.

Sementara itu Serda Kosim dari Yon Zipur 5/ABW mengatakan semoga TMMD di Tahun 2021 akan membuat penerima bantuan merasa puas dan bahagia. “Karena dari satgas menginginkan penerima bantuan program tidak kecewa dengan hasil pekerjaan kami. Untuk itu dalam  mengerjakan semua sasaran fisik, satgas dan warga begitu sungguh – sungguh agar dapat dinikmati dengan nyaman,” katanya. *

baca juga :

Istirahat Sejenak Sembari Sambangi Warga

gas

Rohmatun Antarkan Makanan Buat Satgas TMMD

gas

Pick UP Teman Baru Tim TMMD Yang Bisa Diandalkan

gas