Global-News.co.id
TNI

Ini Kata Mahasiswa Tentang TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik

GRESIK- Mahasiswa berpandangan dengan memahami, menghayati dan melaksanakan dari sila-sila yang ada pada Pancasila tersebut, kehidupan dalam bermasyarakat dapat berjalan dengan baik, aman, tentram dan damai.

Selain itu, pembangunan juga akan dapat berhasil dengan baik dan merata, karena mereka selalu berpedoman dengan sila-sila tersebut dalam melaksanakan kehidupan sebagai warga Negara Indonesia.

“Sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia yang berazaskan Pancasila, tentu kita sebaik mungkin melaksanakan dari sila-sila Pancasila tersebut agar dapat tercipta keserasian dalam hidup bermasyarakat. Seperti halnya dalam pelaksanaan TMMD ini kita juga tak lepas dari sila-sila Pancasila tersebut,” ujar salah satu mahasiswa dari universitas ternama di Kabupaten Gresik, Rabu (30/6/2021).

Di saat malaksanakan istirahat di sela-sela memberikan penyuluhan non fisik, para mahasiswa selalu tetap bersama, baik antara anggota satgas maupun warga desa. Hal ini dikarenakan sudah ada hubungan emosional yang baik antara TNI dengan warga dan mahasiswa dimana selalu menciptakan rasa kebersamaan. *

baca juga :

Tiang Lampu Penerangan Jalan Dipasang Satgas di Lokasi TMMD untuk Kepentingan Pencahayaan

Titis Global News

Menuju Pembangunan Berkelanjutan, Pemikiran Kaum Muda Harus Disatukan dengan Kaum Tua

Operasi Semeru, Satlantas Polresta Sidoarjo Edukasi Pengendara di Jalan Raya