Global-News.co.id
TNI

Infrastruktur Desa Siwalan Akan Mulus dengan Adanya TMMD ke-111

GRESIK – Sebentar lagi infrastruktur Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik akan menjadi mulus adanya kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik.

Dansatgas TMMD reguler 111 Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Rabu (30/06/2021) menjelaskan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) perjalanannya telah membawa manfaat yang sangat positif bagi seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah pelosok maupun pinggiran khususnya desa tertinggal yang telah mendapatkan program tersebut.

“Desa Siwalan mendapatkan bantuan program kegiatan dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke – 111 Kodim 0817/Gresik Tahun 2021 dan saat ini pekerjaan sudah dilaksanakan oleh satgas bersama dengan warga masyarakat,” ujar Dansatgas.

Menurutnya, bila melihat langsung ke lokasi di Desa Siwalan maka jalan – jalan di Desa Siwalan sebelumnya sangat memprihatinkan dan tentunya memerlukan perhatian kusus. Inilah salah satu alasan program TMMD pada 2021 untuk Desa Siwalan mengutamakan pembuatan jalan baru. Karena Desa Siwalan yang berada di wilayah utara berbatasan langsung dengan Kabupaten Gresik.

“Desa Siwalan akan mendapatkan infrastruktur jalan yang bagus dan mulus dari sebelum kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik,” tegasnya.*

baca juga :

Cangkul Beraksi, Dudukan Paving Jadi Rapi

gas

Selalu Koordinasi dan Berembuk Dalam Setiap Pengambilan Langkah Melaksanakan Rehab RTLH

gas

Satgas TMMD di Ajari Cara Permentasi Jerami Untuk Pakan Ternak

gas