Global-News.co.id
TNI

Ibu Ibu Bantu Satgas TMMD Bersihkan Lingkungan

Gresik – Sejumlah TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik bersama warga, lakukan kerja bhakti membersihkan lokasi TMMD dan lingkungan sekitar Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Minggu (20/6/2021).

Mereka sangat antusias dalam gotong royong membersihkan lingkungan di lokasi TMMD, ada yang menyapu, ada yang membersihkan, membuang dan membakar sampah.

Serda Saejan salah satu anggota Satgas TMMD menjelaskan bahwa, sekarang ini anggota Satgas bersama warga fokus pada TMMD ke-111 fokus sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang, Rehap RTLH dan sasaran fisik lainya.

Serda Saejan berharap dengan lingkungan bersih dan nyaman menjadikan semangat warga dan anggota Satgas dalam menyelesaikan rangkaian Program TMMD rangka mewujudkan kesejahteraan warga Desa Siwalan.

“Dengan lingkungan yang bersih nyaman, akan mendukung acara TMMD yang lebih representatif dan jadikan semangat untuk selesaikan target Program TMMD untuk wujudkan kesejahteraan warga,” terangnya. (*)

baca juga :

Satgas TMMD Makin Semangat, Sebagian Kegiatan Fisik Sudah Selesai 40 Persen

gas

Semprot Rumah Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19

Titis Global News

Bakti Sosial, Satgas TMMD 111 Gresik Bersihkan Masjid

gas