Global-News.co.id
TNI

Harapan Warga, Infrastruktur Maju, Roda Kehidupan dan Ekonomi Semakin Berkembang Setelah TMMD

GRESIK  – Kesibukan Pemerintah Desa Siwalan  beserta jajaranya serta seluruh masyarakat Desa nampak dipermukaan saat Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0817/Gresik Tahun 2021.

Ketika pelaksanaan TMMD  dibuka seluruh jalan Desa dan lingkungan sudah sangat kelihatan bersih sekali. Hal ini menunjukan bahwa masyarakat mempunyai kepedulian serta sangat antusias dengan adanya program kegiatan TMMD ke-111 di Desa Siwalan.

Dansatgas TMMD 111 Letkol Infantri Taufik Ismail, Senin (28/6/21) mengatakan melihat kesiapan dan persiapan masyarakat  Desa Siwalan yang begitu kompak menunjukkan bahwa mereka memang sangat membutuhkan akan adanya pembangunan . “Perubahan yang diinginkan oleh masyarakat tersebut tentu adanya pembangunan Infrastruktur yang memadai agar warga dapat beraktifitas dengan lancar serta para petani juga dapat mengangkut dan menjual hasil panennya menjadi lebih mudah.Karena dengan Infrastruktur jalan yang mendukung tentunya roda perekonomian akan dapat berjalan sesuai harapan sekaligus masyarakat akan dapat hidup sejahtera,” katanya.

Ia melanjutkan, kesejahteraan tidak hanya ditunggu di tempat saja ,namun perlu adanya perjuangan dari seluruh masyarakat desa, sehingga dengan perjuangan dari seluruh masyarakat desa akhirnya terbentuklah satu kesatuan dan kebersamaan untuk membangun dan meningkatkan perekonomian seperti desa – desa yang lebih dulu maju. (*)

baca juga :

Sesuatu Akan Lebih Mudah Bila Dibantu Peralatan yang Serba Guna

Titis Global News

Bertahun-tahun Harus Mengeluarkan Biaya Untuk Angkut Hasil Panen, Kini Petani Desa Siwalan Bernafas Lega

gas

Kerja, Kerja Teriak Anggota Satgas TMMD Kodim Gresik

Redaksi Global News