Global-News.co.id
TNI

Gunakan Arko Satgas TMMD 111 Semangat Angkut Material

GRESIK – TMMD 111 Kodim 0817 Gresik, di Dsn. Siwalan, Dsn Selodingin dan Ds. Siwalan Kec. Panceng Kab. Gresik terus di maksimalkan. Beberapa pendukung alat bantu di Operasi kan di medan yang cukup berat, tanjakan, turunan, jalan becek dan berlumpur, Jumat (11/6/2021).

Sertu Didik yang merupakan anggota Satgas mengungkapkan jika, berbagai alat sederhana seperti alat angkut jenis gerobak arco semua di fungsikan satgas dalam rangka menyukseskan pembangunan di Desa Saka Lagun, yang merupakan sasaran utama TMMD.

“Kita maksimalkan waktu, mengingat satgas yang melakukan pekerjaan pembangunan dibatasi waktu, sehingga alat apapun itu selagi dapat di gunakan untuk kesuksesan pembangunan, kita gunakan dengan baik,”ujar Serka Haerul.

Sebelumnya Dsn. Siwalan, Dsn Selodingin dan Ds. Siwalan Kec. Panceng Kab. GresikĀ  terpilih menjadi lokasi pelaksanaan TMMD, Selain pembuatan jalan, Pavingisasi juga pembangunan fisik seperti RTLH di Dsn. Siwalan, Dsn Selodingin dan Ds. Siwalan Kec. Panceng Kab. Gresik sebanyak 13 unit. *

baca juga :

TMMD 111 Kodim Gresik Bangun Ujung Timur Kabupaten Gresik

Titis Global News

TMMD 111 Gresik Hasilkan TPT Sepanjang 150 Meter

Titis Global News

Kemarau Tiba, Anggota Satgas TMMD Bersihkan Daun Jati Kering yang Berserakan

gas