Global-News.co.id
TNI

Gerebek TMMD 111 Bersama Rakyat Sebagai Pondasi Cegah Radikalisme

GRESIK (global-news.co.id) – Pembangunan Partisipatif Kerjasama secara guyub TNI dan masyarakat dalam pembangunan fisik dan non fisik di Desa siwalan Harapan dengan satu harapan, yakni keberhasilan, serta melibatkan Pemerintah Kab. Gresik selaku mitra kerja.

Kemanunggalan TNI dengan rakyat harus selalu ditumbuhkembangkan dan dimantapkan secara terus menerus. Salah satu kegiatan operasi bhakti TNI yang langsung menyentuh kebutuhan hidup masyarakat, di mana Pemerintah kab. Pacitan Hal ini tentu mempercepat pembangunan di kawasan tersebut dengan pembangunan partisipatif yang melibatkan masyarakat.Rabu(16/06/2021)

Sebanyak 100 warga di kawasan tersebut bergabung bersama TNI sebanyak 150 personel untuk pembangunan jalan dan pembangunan tambahan.

“Satgas sangat bekerja keras selama sebulan ini. Tapi itu merupakan bentuk pengabdian kita kepada negeri, dan turun langsung untuk menuntaskan apa yang menjadi kesulitan warga,” kata Dandim 0817/Gresik Letkol inf.Taufik Ismail S.Sos.M.i.pol

Taufik Berharap semua pengabdian prajurit ini dapat di jaga dan dinikmati oleh seluruh masyarakat Desa Siwalan.

Untuk itu diperlukan komunikasi antara pemerintah dalam hal ini TNI sebagai pihak yang hendak membangun dengan masyarakat sebagai sasaran dari pembangunan tersebut, sehingga pembangunan yang dijalankan bisa benar-benar sesuai dengan apa yang diharapkan. (*)

baca juga :

TMMD Adalah Kebersamaan Warga dan Satgas TMMD yang Begitu Besar

Titis Global News

Warga Desa Siwalan, Nikmati Jalan Hasil Program TMMD ke 111

gas

TMMD 111 Gresik Wujudkan Jalan Layak Pakai Demi Warga.

gas