Global-News.co.id
TNI

Di Pundak Satgas TMMD Negara Memberi Tanggung Jawab untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

GRESIK – Masih dalam Giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang di selenggarakan Kodim 0817/Gresik, Sebelum pelaksanaan kegiatan di lapangan seperti biasa Semua Anggota Satgas melakukakan giat apel pagi terlebih dahulu.

Tujuan dilaksanakan apel pagi di antaranya untuk melakukan pengecekan baik personil maupun materiil, menyampaikan perkembangan informasi dan pembagian tugas yang oleh Satgas TMMD.

Jadi dengan adanya apel diharapkan semua kegiatan akan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan. Selain itu juga apel pagi sebagai wahana menyampaikan pendapat dan saran dari angota kepada Komandan ataupun yang dituakan, Rabu (23/6/2021).

Tak lupa pimpinan apel juga memberi penekanan bahwa saat ni dipundak kita di beri tanggung jawab untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat oleh sebab itu harus tanggung jawab dalam berbuat dan bertindak.

Dengan profesionalisme dan terjalinnya kerjasama yang baik dengan masyarakat merupakan modal dasar untuk melaksanakan tugas yang tinggal memberi spirit dan motivasi dalam proses pengerjaanya.

Maka dari Itu sebelum melaksanakan suatu pekerjaan sudah barang tentu sebagai makhluk tuhan yang beriman dan bertaqwa hendaknya selalu bermunajat kepada Allah SWT karena dengan Ridhonyalah suatu pekerjaan dapat berjalan lancar,sukses tidak ada rintangan yang berarti. *

baca juga :

Eks Brimob Polresta Sidoarjo Anjangsana Korban Kanjuruhan

Redaksi Global News

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Sidoarjo Lakukan Anjangsana

Satgas TMMD 111 Pasang Pavingisasi Bantu Sejahterakan Masyarakat