Global-News.co.id
TNI

Dengan Secangkir Kopi, Satgas TMMD Cari Inspirasi Baru

GRESIK – Di sela sela istirahat melaksanakan pembangunan, Satgas TMMD Reguler 111, Kodim 0817/Gresik, tidak pernah terlewat untuk sekadar minum kopi guna menyegarkan otak dan pikiran serta memunculkan inspirasi baru saat melakukan pembangunan sasaran fisik di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Jumat (18/6/2021).

Aktivitas ngopi saat ini sangat banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Tidak peduli tua atau muda. Minum kopi juga bisa menenangkan pikiran dan membuat diri menjadi lebih segar. Di sela Sela melakukan pekerjaan fisik satgas TMMD melakukan pendekatan melalui bercengkerama sambil minum kopi.

Serda Imam, salah satu Anggota Satgas TMMD yang sedang melaksanakan pembangunan RTLH mengatakan, dengan minum kopi dirinya akan lebih mudah berkonsentrasi dan fokus.

“Dengan ngobrol sambil ditemani secangkir kopi membuat kita larut dalam suasana yang lebih akrab, sehingga komunikasi bisa tercapai. Pengerjaan proyek TMMD juga memerlukan inspirasi yang tinggi, sehingga warga masyarakat akan puas dan bangga dengan apa yang telah kita kerjakan,” ungkap Serda Imam. *

baca juga :

TNI Makan Bersama Orangtua Asuh

Titis Global News

Pengerjaan Renovasi RTLH Milik Mukiyah di Program TMMD 111

gas

Tugu Prasasti TMMD sebagai Pengikat Kebersamaan TNI dengan Rakyat