Global-News.co.id
TNI

Dengan Ikhlas Aku Curahkan Tenaga dan Pikiranku

GRESIK- Doa dan amal perbuatannya selama ini dijabah sama Allah SWT yaitu dengan mendapat rezeki berupa rehab rumah . Memang benar salah satu dari 13 unit rumah yang mendapat bantuan RTLH adalah rumah dari Bapak Susaini Warga Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Dengan penuh semangat para satgas TMMD beserta warga melaksanakan pembangunan renovasi rumah Susaini, Jumat (18/6/2021).

“Kami beserta keluarga sangat senang dan berterima kasih kepada bapak bapak tentara yang dengan ikhlas mencurahkan tenaga dan pikiran serta semangat melaksanakan renovasi rumah kami ini,”kata Susaini.

Tenaga dan pikiran serta keuletan yang dimiliki sertai kehati-hatian saat melakukan pekerjaan diperlihatkan di saat melaksanakan renovasi rumah Susaini. “Saat Ini kita berusaha memaksimalkan segala sesuatu mulai dari tenaga pikiran bahan material untuk mewujudkan suatu rumah hunian yang sehat dan layak huni Tutur,”tutur Serda Saejan.

Dengan dimulai dari pemugaran hingga pembangunan kembali rumah akan dilaksanakan secara sistematis dan terencana dengan begitu maka akan lebih terarah dan teratur dalam pembangunannya. Tidak lagi ada bahasa pekerjaan acak-acakan dengan begitu diharapkan pembangunan akan lebih cepat selesai dari jadwal yang diharapkan. *

baca juga :

Stok Pangan, Satgas TMMD Bantu Jemur Padi Petani

Titis Global News

Tegakkan Prokes, Satgas Bintal TMMD 111 Bagikan Masker Gratis di Masjid Ukhuwah Islamiyah

gas

Kini Mudah Angkut Hasil Panen Berkat Jalan Baru TMMD

Titis Global News