Global-News.co.id
TNI

Dengan Cangkul Warga Bantu Pengurukan Jalan Bersama Personel Satgas TMMD 111



GRESIK (global-news.co.id) –
Dengan menggunakan peralatan sederhana dan tradisional jenis cangkul masyarakat tetap semangat membantu personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111, Kodim 0817/Gresik melakukan pengerukan jalan, Kamis ( 10/06/2021).

Dengan cangkul Bapak Sutoyo menjalin keakraban dan kekompakan mengerjakan sasaran fisik program TMMD 111 tersebut. Amatan awak media personel Satgas TMMD juga bersama masyarakat Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, yang merupakan lokasi dilaksanakannya TMMD begitu antusias betgotong royong meratakan timbunan jalan Plengsengan.

“Melalui kegiatan TMMD ini bagkitkan semangat gotong royong masyarakat dan muda mudahan dengan gotong royong pekerjaan akan tuntas tepat waktu,”ujar Serda Mahmud.

Menurutnya bahwa gotong royong bisa di artikan sebagai sebuah kerja sama atau kerja kelompok masyarakat dengan Satgas TMMD Kodim 0718/Pati untuk menyelesaikan suatu pekerjaan kesejahteraan warga terlihat semangat bahu membahu kerjakan pengurukan jalan bersama sama nampak terlihat kompak serta antusias. (nas)

baca juga :

Dansatgas, TNI Menjadi Bagian dari Rakyat dan Sumber Kekuatan Terbesar Negara adalah TNI – Rakyat

Redaksi Global News

Wah, Bu Sumini Masakkan Satgas TMMD

Redaksi Global News

Hati Yang Tulus, Hasilkan Kerja Memuaskan di TMMD

gas