Global-News.co.id
TNI

Dansatgas TMMD Kodim 0817/Gresik Tinjau Posko TMMD ke-111

GRESIK – Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 Kodim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail., S. Sos. M.I.Pol, melakukan pengecekan Posko TMMD di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Sabtu (19/6/2021).

Pengecekan merupakan tugas yang harus dilaksanakan sebagai Dansatgas TMMD, sebagai bentuk tanggung jawab sebagai pemimpin dalam mengatur serta melihat hasil kerja pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan.

Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik menerima paparan dari Danramil 0817/14 Panceng tentang hasil pekerjaan dan paparan dari Danki SSK TMMD tentang kondisi personel Satgas TMMD yang terdiri dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU.

Selain itu Kepala Desa Siwalan Mukh Suhartomo
menyampaikan bahwa warga Desa Siwalan akan terus siap mendukung dan membantu Satgas TMMD.

Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 0817/Gresik, menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas dan tanggungjawab sebagai Dansatgas TMMD harus selalu memperhatikan anggota. Karena dengan begitu bisa tahu secara langsung apa yang menjadi kendala di lapangan yang dirasakan anggota selama di lokasi TMMD.

“Jadi saya kesini untuk memberikan semangat dan moril kepada anggota. Ini merupakan salah satu wujud kepedulian saya semuanya agar tetap semangat dalam melaksanakan pengerjaan sasaran program TMMD ke-111 ini,” katanya. *

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

baca juga :

Kades Siwalan Rutin Sambangi Lokasi Pembangunan TMMD

gas

Kesan Mendalam, Melihat Semangat Gotong Royong Warga dan TNI

Titis Global News

Cangkul Alat Serbaguna dan Praktis