Global-News.co.id
TNI

Dansatgas, Peran Penting Media dalam TMMD ke-111 Gresik

GRESIK – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol selaku Dansatgas TMMD 111 menyampaikan bahwa Dunia informasi dan media di jaman ini selalu menempel pada suatu kegiatan besar sebagai jembatan faktual yang memberikan informasi kepada masyarakat luas, Kamis (24/6/2021).

“Dalam TMMD 111 Kodim 0817/Gresik dalam melaksanakan program TMMD Reg ke-111 di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik telah membentuk Jurnalis baik di lapangan maupun di Media Centernya,”  ungkap Dansatgas.

Dikatakannya jurnalis Kodim bersama para awak media kabupaten Gresik terus berkoordinasi menghimpun berita perkembangan desa pasca program TMMD bergulir. “Briefing singkat bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang pemberitaan, sebelum untuk selanjutnya para jurnalis lapangan ini menuju lokasi yang sudah dibagi masing-masing,” pungkas Letkol Inf Taufik Ismail.

Berita yang diperoleh oleh para jurnalis lapangan ini kemudian dikirim menuju Media Center Kodim Gresik untuk selanjutnya di share di beberapa media sebagai informasi publik. *

baca juga :

Budaya Sarapan Sebelum Bekerja, Masih Melekat Pada Masyarakat Desa Siwalan

gas

Untuk Berteduh Diwaktu Siang Satgas TMMD Bantu Warga Buat Gubuk Ditengah Sawah

gas

Pemkot Surabaya Kaji Usulan Gratiskan PBB bagi Veteran

Redaksi Global News