Global-News.co.id
TNI

Danramil Kagum Atas Kedekatan TNI dan Warga Dalam Menuntaskan Sasaran Fisik TMMD



GRESIK (global-news.co.id)
– Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0817/Gresik saat ini di fokuskan di Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.

Kegiatan ini telah memasuki hari pertama pembukaan TMMD. Kapten Inf Bambang Kusharyanto mengatakan, seluruh sasaran fisik maupun nonfisik pada TMMD ke-111 berjalan sesuai rencana kerja.

“Saya  kagum pada cara kerja para prajurit TNI dan masyarakat yang mengerjakan kegiatan dengan semangat dan penuh kekeluargaan,” ujarnya di lokasi TMMD, Selasa (15/6/2021).

Menurut dia, semangat yang ditunjukkan warga Desa Siwalan benar-benar semangat prajurit. Semuanya antusias ingin ikut ambil bagian dalam kegiatan pembangunan seluruh sasaran TMMD. 

“Satu hal yang membuat saya bahagia dan tersenyum yakni semangat warga Desa yang tinggi dalam membangun sinergitas dengan para prajurit Satgas TMMD untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan yang menjadi sasaran pembangunan baik fisik maupun non fisik,” kata Kapten Bambang Kusharyanto.

Ia menjelaskan, sinergitas yang terjalin antara prajurit dengan masyarakat menghadirkan ikatan batin yang kuat sehingga menghidupkan kembali budaya gotong royong yang merupakan ciri khas bangsa Indonesia. (*)

baca juga :

Cek dan Kroscek Personel TNI Satuan Tugas TMMD di Desa Siwalan Sering Dilakukan Setiap Hari

Titis Global News

Anggota Satgas Sudah Mulai Membangun Prasasti TMMD

gas

Pekerjaan Pemasangan Paving Dilakukan Beramai Ramai

gas