Global-News.co.id
TNI

Danramil 0817/14 Panceng Berikan Motivasi kepada Satgas TMMD 111 di Gresik

GRESIK – Bertempat di Posko TMMD 111 Desa Siwalan Kec. Panceng Kab. Gresik. Danramil 0817/14 Panceng Kapten Inf Bambang Kusharyanto, yang saat ini bertugas sebagai pengawas anggota satgas,  memberikan motivasi kepada anggota satgas TMMD 111, Senin (21/6/2021).

Inti harapan dan penekanan Dan SSK adalah memberikan motivasi kepada anggota Satgas. Menurutnya dalam program ini anggota jangan melupakan Doktrin TNI yaitu Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.  TNI harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat Bangsa dan Negara.

“Mari kita bersama-sama menyukseskan, TMMD ini, karena keberhasilan TMMD juga merupakan bentuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara. TNI dari rakyat dan untuk rakyat, kesusahan rakyat adalah kususahan TNI juga dan kesejahteraan rakyat merupakan bukti suksesnya Kemanunggalan TNI dan rakyat melalui program TMMD,”ujarnya.

Di tempat berbeda Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol. selaku Dansatgas TMMD 111 Gresik Menyampaikan saya menghimbau kepada seluruh anggota satgas TMMD untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, jaga kesehatan dan jaga faktor keamanan diri masing-masing,”tutur Dansatgas. *

baca juga :

Jadi Prajurit TNI Harus Pintar Menyesuaikan Diri di Mana Saja Berada

Titis Global News

Greget Masyarakat Sebagai Pendorong Majunya Roda Perekonomian

gas

Rontokkan Padi, Satgas TMMD Bantu Ibu Petani di Sawah