Global-News.co.id
TNI

Dandim 0817/Gresik Turun Lokasi, Beri Semangat Anggota Satgas TMMD

Gresik – Dalam memberikan dukungan dan semangat pada anggota Satuan tugas (Satgas) TMMD ke 111 yang sedang bertugas. Komandan Kodim 0817/Gresik, sebagai Dansatgas tidak segan turun ke lapangan.

Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail., S. Sos. M.I.Pol, Senin (21/06/2021) mengecek langsung pengerjaan pemasangan paving sepanjang 115 meter dengan hasil pemasangan sekitar 50 persen yang masuk dalam program TMMD ke 111 di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Gresik.

Kehadiran orang nomor satu di Kodim Gresik tersebut memiliki arti tersendiri bagi anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Siwalan.

Saat bertemu dengan anggota Satgas TMMD tersebut untuk selalu menjaga faktor keamanan dan berdoa dalam setiap pelaksanaan program TMMD yang bertepatan dengan pandemi Covid 19.

“Untuk anggota satgas dan warga yang berkaitan dengan pelaksanaan program TMMD ke 111 ini harap selalu menjaga kesehatan dan minum vitamin,” jelas Dandim Gresik saat di lokasi TMMD.

Menyikapi pelaksanaan TMMD ke 111 kali ini yang bertepatan dengan adanya wabah virus corona. Dansatgas TMMD ke 111 memberikan perhatian yang lebih terhadap pelaksanaan program TNI ini.

Dalam keadaan negara mengalami pandemi wabah virus yang berasal dari negeri Cina itu, dia tetap memberikan dukungan dan semangat pada anggota Satgas dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD ke 111 kali ini.

“Saya selaku Dansatgas memerintahkan pada anggota untuk mematuhi segala imbauan dan prosedur protokol kesehatan yang disampaikan Dinas Kesehatan setempat,”tandasnya. (*)

baca juga :

Satgas Giat Bersihkan Saluran Air Jalankan Prokes di TMMD Kodim Gresik

gas

Di TMMD ke-111 Gresik Tim Wasev Kunjungi Stan Pembuatan SIM Keliling dan Stan Bazar UMKM

Titis Global News

Sapi Sumijan Gemuk- gemuk karena Melimpahnya Makanan Ternak di Desa Siwalan