Global-News.co.id
TNI

Dandim 0817 Gresik, TMMD ke-111 Bukti Nyata Manunggal TNI dan Rakyat

GRESIK – Kegiatan TMMD 111 terbukti membawa pemerataan dalam bidang pembangunan. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail selaku Dansatgas TMMD 111 menyampaikan Program TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik yang di laksanakan di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik telah resmi dibuka, Selasa 15 Juni beberapa hari lalu, Kamis (24/6/2021).

“Terlihat sejumlah anggota Satgas sudah mulai bergerak menuju lokasi sasaran TMMD 111 untuk segera menyelesaikan apa yang telah menjadi program TMMD Kodim Gresik itu”, jelas Dandim.

Harapan para abdi negara ini adalah bekerja untuk rakyat. Kesejahteraan rakyat menjadi yang nomor satu di hati mereka. Karena bagi TNI mereka lahir dari rahim rakyat dan kembali untuk rakyat, sehingga TMMD menjadi bentuk pengabdian untuk rakyatnya, sekaligus membuktikan manunggalnya TNI dan rakyat. *

baca juga :

Cuaca Cerah Menyelimuti  Desa Siwalan Saat Berkah Bantuan dari Program TMMD Datang

Titis Global News

Terjunkan Tim Liputan di Lokasi  TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik

Kordinasi Yang Rutin, TMMD Desa Siwalan Bebas Hambatan

gas