Global-News.co.id
TNI

Camat Panceng Kagum Satgas TMMD ke-111 Gresik dan Warga dalam Bekerja

GRESIK – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0817/Gresik saat ini di fokuskan di Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.

Hari ini telah memasuki hari Kedelapan setelah pembukaan TMMD 111 dalam mengerjakan sasaran fisik TMMD 111 Gresik.

Camat Panceng Bpk. Dwi Purbo Wahyono, S.Sos  mengatakan, seluruh sasaran fisik maupun nonfisik pada TMMD ke-111 berjalan sesuai rencana kerja, Rabu (23/6/2021).

“Saya  kagum pada cara kerja para prajurit TNI dan masyarakat yang mengerjakan kegiatan dengan semangat dan penuh kekeluargaan,” ujarnya di lokasi TMMD,” ungkap Camat.

Menurut dia, semangat yang ditunjukkan warga Desa Siwalan benar-benar semangat prajurit. Semuanya antusias ingin ikut ambil bagian dalam kegiatan pembangunan seluruh sasaran TMMD.

“Satu hal yang membuat saya bahagia dan tersenyum yakni semangat warga Desa yang tinggi dalam membangun sinergitas dengan para prajurit Satgas TMMD 111 untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan yang menjadi sasaran pembangunan baik fisik maupun non fisik,” kata Dwi Purbo Wahyono.

Ia menjelaskan, sinergitas yang terjalin antara prajurit dengan masyarakat menghadirkan ikatan batin yang kuat sehingga menghidupkan kembali budaya gotong royong yang merupakan ciri khas bangsa Indonesia. (*)

baca juga :

TMMD, rehab rumah Misriah dikerjakan gotong-royong

gas

Isi Wujud Kemerdekaan, Kodim 0817/Gresik Gelar TMMD

Titis Global News

Baksos di Lokasi TMMD ke-111 Kodim Gresik

gas