Global-News.co.id
TNI

Bupati Gresik, 150 Prajurit TNI Akan Sukseskan TMMD 111

GRESIK – Bupati Gresik H Fandi Akhmad, SE mengatakan pelaksanaan TMMD ke-111 akan berlangsung selama 21 hari kedepan sejak pembukaan pada hari ini Selasa (15/6/2021), dengan melibatkan setidaknya 150 prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik.

“Kodim 0817/Gresik siap memberikan pengabdian terbaiknya untuk mewujudkan sinergi membangun negeri di pertengahan tahun 2021 ini melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik,” ungkap Bupati, Kamis (24/6/2021).

Sedangkan rencana penempatan pasukan Satgas TMMD selama di lokasi TMMD akan menempati rumah penduduk sebagai orang tua asuh sebanyak 28 unit, masing-masing rumah akan ditempati oleh 5 sampai dengan 7 anggota Satgas.

Untuk Sasaran Non Fisik, Satgas TMMD juga akan melaksanakan berbagai penyuluhan seperti penyuluhan Wawasan Kebangsaan, Kamtibmas, Narkoba, Han Pangan, Kesehatan, Peternakan/Perikanan, Pengobatan Gratis dan Pelayanan KB, Penyuluhan Pendidikan, serta Penyuluhan Stunting.

“Lebih lanjut dikatakan Bupati, bahwa dalam pelaksanaan TMMD ke-111, seperti yang dilaksanakan pada TMMD sebelumnya juga akan dilaksanakan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) yang diikuti oleh Satgas TMMD serta wartawan media cetak/online, elektronik nasional dan daerah. Harapannya liputan TMMD ke-111 ini dapat dipublikasikan secara masif kepada masyarakat luas. *

baca juga :

Program TMMD ke- 111 Gresik Program Peningkatan Ekonomi Rakyat

Titis Global News

Anak – Anak Siwalan Nikmati Jalan Baru TMMD Kodim Gresik

gas

Usulan Penyuluhan Hukum Maksimal di Lokasi TMMD ke-111

Titis Global News