Global-News.co.id
TNI

Berkah Desa Siwalan di Saat Pandemi Covid – 19

 

GRESIK  –  Kesibukan warga Desa Siwalan saat ini terlihat dimana – mana. Hal tersebut karena Semua warga ikut berperan aktif dalam kegiatan program TMMD ke-111 Kodim 0817/ Gresik. Desa Siwalan saat ini begitu ramai dan kelihatan Asri. Hal tersebut  dapat dilihat di setiap sudut desa dan merupakan  hal yang tidak seperti biasanya.

TMMD ternyata dapat membangkitkan semangat seluruh warga dalam berkarya dan berkreativitas, manfaat yang cukup besar telah didapat warga desa  dari kegiatan tersebut. Tanpa terkecuali dari orangtua  hingga anak – anak semuanya menikmati keasrian dari desa mereka.Sungguh suatu pemandangan yang sangat  membanggakan,disaat kondisi Pandemi Covid – 19 warga desa mendapat suntikan pembangunana serta berkah yang sangat luar biasa.

Apa yang didapat warga desa dengan adanya program kegiatan dari TMMD bagaikan asupan gizi dimasa pandemi saat ini. Sehinggaa dengan asupan gizi tersebutlah warga desa dapat menikmati  pembangunan menuju peningkatan ekonomi.

Pelaksanaan TMMD yang secara resmi dimulai pada 15 Juni tersebut mendapat sambutan cukup antusias dari  seluruh masyarakat Desa Siwalan. Hal ini menunjukan bahwa masyarakat mempunyai kepedulian dengan adanya program kegiatan TMMD ke-111 di desanya.

Dansatgas TMMD 111  Letkol Infantri Taufik Ismail mengatakan TMMD telah menjawab mimpi indah warga Desa Siwalan. Melihat kesiapan masyarakat  yang begitu kompak menunjukkan bahwa mereka memang sangat membutuhkan akan adanya perubahan. “Tentunya sebuah  perubahan kehidupan  mapan  yang diinginkan oleh masyarakat Desa Siwalan,” katanya. *

baca juga :

Keinginan masyarakat terwadai di TMMD ke-111 Kodim Gresik.

gas

Buldozer Terus Didatangkan ke Sasaran Fisik untuk Mempercepat Pembangunan

Eratnya Kemanunggalan TNI Dengan Rakyatnya Dibuktikan Dengan Pembangunan Prasasti

gas