Global-News.co.id
TNI

Beberapa Atap Rumah Sasaran RTLH Mulai Dibongkar

GRESIK –  Personel Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama masyarakat Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, melanjutkan pekerjaan sasaran fisik pembangunan rumah tidak layak huni yang dimulai dari pembongkaran atap, Jumat (11/6/2021).

“Sesuai permintaaan dari Pemerintah Daerah rumah-rumah yang disiapkan buat percontohan harus diselesaikan dengan cepat. Alasannya akan digunakan sebagai contoh sehingga para tamu-tamu undangan nanti pada saat penutupan TMMD sudah bisa melihat rumah layak huni ini” kata Danramil Kapten Inf Bambang Kusharyanto.

Ia mengatakan, personel Pra TMMD sudah mulai melakukan pekerjaan pembangunan rumah tidak layak huni dengan membongkar beberapa atap rumah dari 13 rumah yang rencananya akan dilakukan perehapan.

“Penting kita ingat bahwa lewat TMMD ke -111 yang akan dibuka secara resmi pada 15 Juni mendatang, bukan hanya kesejahteraan saja yang diutamakan tetapi selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan, mempererat ikatan silaturrahim antar masyarakat  dan TNI. Dengan demikian akan terwujud TNI Manunggal dengan Rakyat,” tutur Danramil. *

baca juga :

Selamat Datang Jalan Baru Berkat TMMD Kodim 0817/Gresik

Dansatgas TMMD ke-111, Kerapian dan Kualitas Bangunan Harus Terjaga

Titis Global News

TMMD 111 Kodim Gresik Berikan Kehidupan Baru di Desa Siwalan

Titis Global News