Global-News.co.id
TNI

Batako Diangkut dengan gerobak Dorong, Ringankan Kerja Pra TMMD

GRESIK (global-news.co.id) –Arco atau dapat disebut gerobak dorong, ternyata sangat berguna walaupun hanya dapat memuat barang dalam kapasitas kecil karena dengan memakai alat ini dapat melewati jalan yang sempit. Dengan alat tersebut sedikit banyak dapat membantu manusia dalam pengangkutan dan pemindahan bahan material seperti yang dipakai saat pelaksanaan pra TMMD 111 di Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Sabtu (12/6/2021).

Selain mudah untuk digunakan dalam pengangkutan bahan material walaupun dengan kapasitas terbatas, namun sedikit banyak dapat memperingan pekerjaan karena ketangguhan dari alat tersebut yang bisa Disegala cuaca dan Medan jalan.

“Ya dengan memakai arco ini tentu akan ringan untuk membawanya daripada dengan memangkul atau membawanya dengan pakai tangan,” kata Serda Saejan.

Selanjutnya, dengan adanya pelaksanaan TMMD yang sudah dimulai sejak pra ini, Saejan berharap dapat dikerjakan dengan baik dan selesai tepat waktu sehingga dapat dipergunakan oleh warga desa. Ia juga berharap bagi yang mendapatkan program TMMD dalam pembangunan Bedah rumah tidak layak huni ini dapat hidup lebih baik seperti dengan tetangga lainnya yang rumahnya sudah memenuhi standar kesehatan. (nas)

baca juga :

Di Sela Istirahat, Satgas TMMD ke-111 Kodim Gresik Patuhi Prokes dengan Jaga Jarak

Titis Global News

Anggota Satgas ke 111 Terus berkerja Menyelesaikan Pembangunan Jalan

Titis Global News

Babinsa Bersama Warga Bahu Membahu Mensuksekan Program TMMD 111 Gresik

gas