Global-News.co.id
TNI

Bahan Pembangunan Bedah Rumah Tidak Layak Huni Mulai Terdistribusi

GRESIK (global-news.co.id) – Gerobak Dorong (Arco) menjadi andalan Bagi personil Pra TMMD 111 Kodim 0817/Gresik dalam mengangkut material di lokasi TMMD. Sabtu (12/6/2021).

Ketangguhan gerobak dorong dalam melangsir material batu batako, pasir dan yang lainnya di medan-medan extreem sangat membantu Satgas mempercepat pembangunan jalan plengsengan dan Bedah rumah tidak layak huni (RTLH).

Selain dipakai untuk pemindahan material keras seperti Batu Batako, pasir dan juga semen, gerobak dorong ini tangguh dan lincah di Operasi kan di medan yang cukup berat, tanjakan, turunan, jalan becek dan berlumpur, ketanguhannya luar biasa.

Operator Arco, dari Satgas Serda Saejan mengatakan, gerobak dorong yang dioperasikannya di medan tanjakan, turunan, jalan becek dan berlumpur tersebut, sangat dirasakan manfaatnya oleh anggota Pra TMMD dalam melangsir material ke sasaran pembangunan.

“Gerobak dorong ini sangat membantu kami bekerja dalam melansir batako, pasir dan semen ke lokasi bedah RTLH,” ujarnya.

menurutnya gerobak dorong yang setiap hari dirawatnya banyak manfaatnya untuk mempercepat pekerjaan pembangunan.
“Kendati harus melewati jalan berlumpur, dengan gerobak dorong ini, kami bekerja melansir material bisa cepat selesai,” tuturnya. (nas)

baca juga :

Bangkitkan Semangat Generasi Muda Desa Siwalan untuk Membangun

Program TMMD Kodim Gresik Fokuskan Peningkatan Ekonomi Desa

Titis Global News

TMMD Merupakan Pembangunan yang Mengacu kepada Kesederhanaan

Titis Global News