Global-News.co.id
TNI

Babinsa Bersama Warga Bahu Membahu Menyukseskan Program TMMD ke-111 Gresik

GRESIK – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 merupakan kelanjutan dari Program ABRI Masuk Desa yang sudah berlangsung lebih dari 40 Tahun sejak tahun 1980 secara terpadu antara TNI, Departemen /Lembaga Non Departemen dan Masyarakat bersatu dengan tujuan membantu warga yang masih hidup dalam garis kemiskinan.

Saat dikonfirmasi awak media Sertu Kiswiyanto selaku babinsa mengatakan Kegiatan ini, terbukti membawa pemerataan dalam bidang pembangunan. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang, Rabu (23/6/2021).

“Salah satu tujuan TMMD adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, bela negara serta disiplin nasional,” terang Babinsa.

Sertu Kiswiyanto Babinsa menjelaskan Desa Siwalan bersama dengan masyarakat akan selalu bersinergi dalam mensuskseskan pembangunan fasilitas umum bahkan bantuan rehab RTLH yang saat ini sedang berlangsung.

“TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini telah memasuki hari pertama pelaksanaan TMMD merupakan salah satu jawaban dari mimpi warga disini untuk memiliki desa yang lebih maju dari sebelumnya,” tutupnya. (*)

baca juga :

Masyarakat Desa Siwalan Mempunyai Kesadaran Yang Tinggi Dalam Bekerja

gas

Anggota Satgas TMMD Menghamparkan Batu Buat Penahan Jalan

gas

Apel Pagi Satgas TMMD Jadikan Panutan Masyarakat Desa Siwalan

gas