Global-News.co.id
TNI

Antusias Warga Bantu Pemasangan Tiang Lampu Bersama Satgas TMMD 111

GRESIK – Tahun 2021 program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-111 anggaran 2021 di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. TMMD dengan sasaran menggarap sasaran proyek perbaikan jalan, rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan sasaran lainya. “Bersyukur antusias warga dalam membantu pekerjaan TMMD di Desa Siwalan patut di banggakan,” ujarnya.

Menurutnya,  pengerjaan jalan dan RTLH sedang berlangsung untuk jalan semua material sudah lancar, termasuk untuk Tiang listrik sebagai penerangan jalan sudah kita siapkan.

“Untuk tiang listrik kita sudah belanjakan, jadi nanti kita koordinasikan dengan yang dilapangan, yang jelas kita akan pasang sepanjang jalan tersebut “imbuhnya.

Sementara itu warga mengaku tidak tahu kalau akan ada pemasangan lampu jalan yang dilakukan oleh satgas TMMD. Dengan adanya rencana pemasangan tiang lampu jalan, nantinya bisa membantu warga.

“Kami tidak tahu kalau tiang listrik ini untuk jalan yang baru dicor, tahunya kami hanya diperbaiki jalannya saja. Ya Alhamdulilah nantinya kami dan anak-anak Desa Siwalan tidak takut lagi kalau malam lewat situ, wah bakal rame,” kata Limboan, warga setempat.*

baca juga :

Berkat TMMD Petani dan Peternak Menikmati Jalan Bagus Kodim Gresik

Titis Global News

Menikmati Singkong dan Kopi Dengan Penuh Kebahagian

gas

Jadi Prajurit TNI Harus Serba Bisa, Fleksibel Dan Menyesuaikan Dinamika Dilapangan

gas