Global-News.co.id
TNI

Anggota Satgas TMMD Kodim 0817/Gresik Bersama Warga Selesai Turunkan Kayu

GRESIK – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Baik anggota Satgas TMMD dan warga menyambut kedatangan program tersebut. Karena dengan adanya TMMD, selain membawa dampak perubahan ekonomi yang meningkat juga menjadi edukasi bagi warga desa yang mendapatkannya.

Seperti halnya saat Kamis (17/6/2021) di saat bahan material datang di lokasi pengerjaan TMMD di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik ini, antara anggota satgas TMMD bersama warga saling bergotong royong menurunkan bahan material baik berupa pasir dan kayu karena akan segera digunakan untuk pengerjaan pekerjaan.

“Kita sudah mulai menurunkan material agar dapat sebagai stok nanti sehingga tidak akan kurang,” kata Serda Soim, Kamis (17/6/21).

Dengan penurunan bahan material ini, dirinya juga berharap pengerjaan pembuatan plengsengan segera dikerjakan agar setelah selesai dapat mengerjakan pekerjaan lainnya. *

baca juga :

Takut Mutunya Kurang Baik, Satgas TMMD Selalu Cek Kualitas Material Sebelum Digunakan

Titis Global News

Kerja Keras Selesaikan Cat Rumah Bu Nasriah

gas

Datang Dari Berbagai Keahlian, Anggota Satgas TMMD Perbaiki Motor Warga Yang Rusak

gas