Global-News.co.id
TNI

Anggota Satgas TMMD ke 111 Tidak Mengenal Lelah, Terus Kerjakan Pembangunan Jalan

Gresik,- Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan benteng pertahanan negara dalam menjaga keamanan NKRI, tentu dididik baik mental maupun jiwanya untuk selalu menjalankan Sapta Marga sebagai seorang prajurit.

Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 saat ini sudah memasuki hari ke 14, pengerjaan pembuatan Jalan 200 Meter, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Selasa (29/6/2021). Hal itu merupakan salah satu bentuk nyata bahwa TNI melaksanakan pekerjaan tanpa batas. Karena, selain TNI sebagai benteng pertahanan, juga ikut serta dalam melaksanakan pemerataan pembangunan di Indonesia di segala bidang.

“Sebagai seorang prajurit, tentunya kita harus siap disegala hal karena TNI bukan hanya harus berperang saja, namun juga tentu harus ikut serta dalam melaksanakan pemerataan pembangunan. Dengan pengerjaan program TMMD Reguler Ke-111 Kodim Gresik, ini tentunya menurut saya adalah salah satu kerja nyata kami sebagai TNI yang ikut mengabdi kepada rakyat,” ujar Dansatgas Letkol Inf Taufik Ismail.

baca juga :

Pangdam V/Brawijaya Tes Kemampuan Wartawan Menembak Gunakan Laras Panjang

Redaksi Global News

TMMD 111 Gresik Dapat Atasi Kesulitan Warga Siwalan

gas

Dilakukan Pembangunan Jalan pada Program TMMD, Jalan Desa Jadi Ramai

Titis Global News