Global-News.co.id
TNI

Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Panen Dan Kupas Siwalan

Gresik,-  Buah siwalan adalah tumbuhan palma yang banyak tumbuh di asia tenggara dan asia selatan. Daunnya dikenal dengan nama daun lontar. Di Indonesia, pohon ini tumbuh subur.

Namun tumbuhan atau buah siwalan ini dapat kita jumpai di desa bagian Selatan Gresik. Tepatnya di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Pohon siwalan ini tumbuh subur disini dan mampu berbuah banyak, Sehingga menjadi rejeki tersendiri warga desa ini.

Salah satu anggota satgas TMMD Serda Wisnu menyempatkan waktu untuk komsos dan silaturahmi dengan warga yang panen Siwalan Sumini (61) warga Desa Siwalan, Rt.06/rw.02, Kecamatan Panceng, Sabtu (26/6/2021), sebagai bentuk wujud nyata bahwa TNI berguna dan bermanfaat bagi warga dan masyarakat Desa sekitar sasaran TMMD.

Pada kesempatan yang sama Sumini Mengatakan, Terimakasih banyak kepada bapak bapak TNI yang telah menyediakan waktunya untuk membantu saya dalam memanen dan mengupas Siwalan. “semoga bapak bapak TNI Sehat sehat selalu dan makin di cintai oleh rakyat,”ungkapnya.

baca juga :

Momen Santai Dipergunakan untuk Komsos di TMMD ke 111 Gresik

gas

Dampak Positif dirasakan oleh Warga melalui TMMD 111 Gresik

gas

Kebangkitan Warga Desa Siwalan karena TMMD