Global-News.co.id
TNI

Anggota Pra TMMD Siap Muluskan Jalan Sepanjang 617 Meter

GRESIK – Semangat juang serta semangat personel Pra TMMD reguler ke-111 Kodim Gresik tidak bisa dipandang remeh. Ini bisa terbukti dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di program TMMD yang dipusatkan di Desa Siwalan Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Minggu (13/6/2021).

Dengan kendala yang ditemui di lapangan namun bukan suatu penghalang bagi beberapa personil Pra TMMD. Salah satunya adalah cuaca yang sangat terik di siang hari sangat berpengaruh kepada mental para prajurit yang bertugas di lapangan.

Serka Sumarto adalah salah satu anggota Pra TMMD Kodim Gresik yang setiap hari bergelut dengan panas namun tetap semangat menimbun jalan dengan material batu dan pasir.

Sambil menunjukkan arah sektor yang akan mereka garap, Serka Sumarto menyampaikan bahwa kendala yang dihadapinya adalah terik matahari di siang hari yang sangat menyengat sehingga menguras tenaga.

“Luar biasa cukup menyengat disiang hari karena lokasi sasaran utama betonisasi berada di tengah sawah tanpa ada pohon satupun,”ujarnya.*

baca juga :

Warga Terheran Heran Dengan Kedisiplinan Satgas TMMD Dalam Bekerja

gas

Satgas Melirik Sumbatan Saluran Air Warga di TMMD Kodim Gresik

gas

Kades Suhartono, Infrastruktur Tersentuh Masyarakat Tinggal Melanjutkan dan Menjaga

Titis Global News