Global-News.co.id
TNI

Alat Sederhana Cangkul Sangat Membantu Pengerjaan TMMD ke-111 Gresik

GRESIK – Dalam suasana penuh gotong- royong warga masyarakat bersama TNI bersama-sama bergotong royong membangun jalan sebagai akses masyarakat di Desa Siwalan. Masyarakat sangat antusias dalam mengerjakan pekerjaan yang di lakukan dari pagi hingga menjelang sore hari ini juga bertujuan demi kesejahteraan masyarakat, Kamis (24/6/2021).

Seperti hari-hari biasanya di pagi hari para anggota Satgas TMMD 111 bersama masyarakat akan melanjutkan pekerjaannya masing-masing sesuai dengan bagiannya ,salah satunya mengerjakan dengan menggunakan alat sederhana yaitu cangkul.

Pasi Ter Kapten Inf Siari Menyampaikan Bersama dengan masyarakat mereka bekerja dan terlihat tanpa ada rasa lelah dan letih mereka bekerja membantu tukang dalam mengerjakan rumah RTLH.

“Dengan semangat tinggi adalah modal utama dalam mereka bekerja,terlihat tidak ada rasa canggung dan ragu para anggota Satgas dan Masyrakat dalam mengaduk pasir untuk pengerjaan rumah RTLH. ember-ember tempat adukan pasirpun disisi dan dibawa mereka untuk melayani tukang,” tutup Pasiter. *

baca juga :

Dua Pekan, Polresta Sidoarjo Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2022

TMMD Bukti Ikut Hadirnya TNI Merasakan Kesulitan Rakyatnya

gas

Satu per Satu Penggarapan Renovasi RTLH Mulai Rampung