Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

SIDOARJO (global-news.co.id) – Puluhan anggota Propam Polresta Sidoarjo dan jajaran, ikut mendonorkan darahnya dalam giat bakti sosial memperingati HUT ke-75 Polisi Militer Angkatan Darat, di UTD PMI Kabupaten Sidoarjo, 2-3 Juni 2021.

Sebelum diambil darahnya, sekitar 20 anggota Propam Polresta Sidoarjo dilakukan pemeriksaan kesehatan awal. Setelah dinyatakan sehat, selanjutnya dilakukan pengambilan darah oleh petugas medis dari PMI.

Kasi Propam Polresta Sidoarjo AKP I Gede Putu Atmagiri mengatakan, bahwa melalui kegiatan donor darah yang dilakukan anggotanya sebagai wujud memperkuat sinergitas TNI-Polri, dalam hal ini POM AD dan Propam Polresta Sidoarjo.

“Dalam sehari-hari, kami di Propam Polresta Sidoarjo dan POM AD menjalankan tugas yang sama. Karenanya memperingati HUT ke-75 POM AD tahun ini, kami ikut menyemarakan salah satunya melalui donor darah bersama ini,” ujarnya.

Diharapkan melalui kegiatan donor darah dalam rangka HUT Ke-75 Polisi Militer Angkatan Darat, bertema POMAD yang profesional dan adaptif siap mendukung tugas pokok TNI AD ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas. (win)

baca juga :

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Polres Kediri Giat Tes Urine bagi Anggota

Titis Global News

Bersaing Ketat Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032, KOI Butuh Dukungan Pemerintah

Redaksi Global News

Warga Madiun Resah Diterpa Isu PKI

Redaksi Global News