Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo Lakukan Pengecekan Kesehatan

SIDOARJO (global-news.co.id) – Urusan Kesehatan Polresta Sidoarjo (Urkes) melaksanakan pengecekan kesehatan di Mapolresta Sidoarjo, Jumat (28/5/2021). Kegiatan yang dipimpin oleh Perwira Urusan Kesehatan Polresta Sidoarjo Iptu Ruwandi Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polresta Sidoarjo terhadap anggotanya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh setidaknya 100 orang anggota Polresta Sidoarjo. Pemeriksaan kesehatan ini meliputi pemeriksaan gula darah, asam urat dan pemeriksaan kolesterol.

“Hari ini kami memeriksa setidaknya 100 orang anggota yang berdinas di Mapolresta Sidoarjo,” Ujar Iptu Ruwandi.

Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan anggota Polresta Sidoarjo. Kegiatan ini selalu rutin diselenggarakan guna menjaga dan mengontrol kesehatan anggota Polresta Sidoarjo.

Tak hanya ditujukan untuk personil yang berdinas di Mapolresta Sidoarjo, kegiatan ini juga dilakukan di Polsek jajaran Polresta Sidoarjo. Setidaknya ada 100 personil Polsek jajaran yang melakukan pengecekan kesehatan.

Untuk anggota Polsek jajaran, pemeriksaan Kesehatan dilakukan di tempat yang telah ditentukan sesuai dengan rayon masing-masing. Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan. (win)

baca juga :

Bukti KDRT Nindy Ayunda Seret Sang Suami Jadi Tersangka

gas

Wujudkan Layanan PAUD Berkualitas, Jember Gelar Pembentukan Bunda PAUD

Redaksi Global News

Komitmen Bina UMKM, SIG dan YDBA Sepakat Tingkatkan Percepatan Penggunaan Produk Dalam Negeri