Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Halal Bihalal Sasana Wisper

Ibu Malik, Ketua Sasana Ling Tien Kung Wisper saat memberikan sambutan.

SIDOARJO (global-news.co.id)- Sasana Ling Tien Kung Perumahan Wisma Permai (Wisper) mengadakan Halal Bihalal di kediaman Ibu Diah Hary, Blok A No 1, Wisma Permai, Pepelegi, Waru, Sidoarjo, Minggu (30/5/2021) pagi. Hadir dalam acara tersebut sekitar 40 anggota.

Ibu Malik, Ketua Sasana Wisper dalam sambutannya mengatakan, atas nama pengurus pihaknya mohon maaf lahir batin bila dalam pelaksanaan menjalankan roda organisasi terdapat kesalahan. Baik sengaja maupun tidak sengaja. “Manusia itu tempatnya salah, karena itu sekali lagi mohon maaf lahir batin,” katanya.

Sasana Wisper sejak beberapa bulan lalu sudah membuka kembali latihan bersama di Tamam Perum Wisma Permai. Dengan menjalankan secara penuh protokol kesehatan, anggota sasana tersebut berlatih bersama setiap Selasa dan Minggu pagi.

“Kami menyadari masih dalam suasana pandemic covid-19 ini, dengan berlatih Ling Tien Kung akan memperkuat imun. Karena itu saya berharap agar anggota secara rutin untuk berlatih,” kata Ibu Malik.

Di penghujung acara digelar tukar menukar kado setiap anggota yang hadir. Ini dimaksudkan agar sesama anggota saling akrab. Acara ditutup dengan doa, dan dilanjutkan dengan ramah tamah. (Erfandi Putra)

baca juga :

Raih Juara Tiga MTQ Nasional XXVIII, Gubernur Khofifah Ajukan Jatim Jadi Tuan Rumah 2024

Redaksi Global News

Seriusi Kecerdasan Artifisial dan Kesehatan, ITS Resmikan PUI-AIHeS

Redaksi Global News

Pemkab Pamekasan Komitmen Permudah Investasi

gas