Global-News.co.id
Cahaya Ramadhan Utama

FBM Bagikan 400 Nasi Kotak di Cheng Hoo

H.A. Nurawi (empat dari kanan menerima secara simbolik 400 nasi kotak dari FBM.

SURABAYA (global-news.co.id) –Rombongan Forum Beda tapi Mesra (FBM), Kamis (29/4/2021) sore melakukan silaturrahim dengan Pengurus Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia (YHMCHI). Pada acara itu FBM juga menyerahkan 400 nasi kotak untuk berbuka puasa jamaah Masjid Cheng Hoo Surabaya.

Syuhada Endrayono, Ketua Umum FBM, mengatakan, selama Ramadhan pihaknya juga membagikan nasi kotak di sejumlah tempat. “Dalam suasana bulan suci Ramadhan kami ingin berbagi kepada sesama,” katanya.

Sementara itu, H.A. Nurawi yang menyambut langsung rombongan tersebut mengatakan, pihaknya banyak mengucapkan terima kasih kepada para tamunya. Semoga apa yang dilaksanakan oleh FBM sore ini dimana telah membagikan 400 nasi kotak kepada jamaah Masjid Cheng Hoo mendapat pahala setimpal dari Allah SWT.

“Ini merupakan bukti bahwasannya FBM mempunyai kepedulian tinggi untuk bangsa dan negara. Ini membuktikan bahwasannya FBM mempunyai toleransi tinggi dan menumbuhkembangkan rasa cinta kepada sesama,” katanya.

Seperti diketahui FBM didirikan pada 3 September 2016. Anggotanya adalah individu – individu lintas agama. Kegiatan yang menonjol yakni diskusi kebangsaan hingga dialog di masing-masing agama. (Erfandi Putra)

baca juga :

Bhinneka Tunggal Ika ala Keluarga Ignasius Jonan

Redaksi Global News

Ansor Jatim Pastikan HTI “Mati”

Komisi E Desak Pemprov Jatim Perhatikan Gaji Guru Honorer di Lumajang

Redaksi Global News