Global-News.co.id
Gaya Hidup Utama

Disaksikan Jokowi dan Prabowo, Aurel-Atta Halilintar Sah Jadi Suami Istri

Tampilan layar Youtube RCTI/ Prosesi akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dihadiri Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto.

SURABAYA (global-news.co.id) – Dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang menjadi saksi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi suami istri, Sabtu (3/4/2021). Dalam acara akad nikah yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, Anang Hermansyah menjadi wali nikah puteri sulungnya itu.

“Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan maskawin tersebut, tunai,” ujar Atta dalam satu tarikan napas di momen ijab kabul yang ditayangkan langsung oleh RCTI tersebut.

Atta menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021.

Acara sakral publik figur ini digelar dengan kental warna putih dan emas. Atta yang biasanya mengenakan ikat kepala, rela melepasnya dan menggantikan dengan peci putih. YouTuber kondang ini mengenakan beskap dan celana panjang putih, serta masker warna senada. Sementara Aurel terlihat cantik dengan kebaya putihnya.

Presiden Jokowi yang datang Bersama Ibu Iriana Joko Widodo hadir sebagai saksi dari pihak Atta Halilintar, sedangkan Prabowo menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah.

Usai ijab kabul, Atta dan Aurel mengucapkan terima kasih kepada tamu istimewanya itu. Atta tak menyangka bahwa Presiden Jokowi bisa hadir karena awalnya surat yang ia kirimkan sempat tak terbaca. “Walaupun mendadak, terima kasih banget Pak Jokowi, sama ibu lagi (datang). Pak Prabowo juga (terima kasih),” kata Atta dalam tayangan langsung RCTI.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Aurel Hermansyah kepada Menhan Prabowo karena sudah bersedia menjadi saksi dalam pernikahannya. “Syok banget, tapi Alhamdulillah Bapak Presiden kita bisa datang juga. Pak Prabowo terima kasih sudah datang,” tutur Aurel.

Tak lupa, Atta Halilintar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPR RI Bambang Soesatyo yang mewakili keluarga Halilintar pada hari pernikahan.

Ibu kandung dan ibu sambung Aurel, Krisdayanti dan Ashanty mendampingi Atta menuju meja ijab kabul. Selain Anang, Presiden Jokowi, dan Prabowo, di meja itu telah menunggu pula Gus Miftah.

Krisdayanti terlihat menangis setelah akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar selesai. Yuni Shara yang datang dengan Krisdayanti pun terlihat beberapa kali menyeka air matanya.ret

 

baca juga :

Terima Dubes Denmark, Wagub Emil Perluas Peluang Kerjasama Kemaritiman

Redaksi Global News

Disediakan BLT Rp 22,5 M Untuk Buruh Tani dan Buruh Perusahaan Rokok

gas

Estimasi Stok Pangan Triwulan I 2021, Kedelai dan Gula Diguyur Impor

Redaksi Global News