Global-News.co.id
Metro Raya Utama

Cheng Hoo Bagikan 1.200 Paket Sembako dari Donatur

Kiri-kanan-Ustad Hasan, H. Abdus Salam, Pak BIN dan sejumlah panitia, ketika mendistribusikan paket sembako.

SURABAYA (global-news.co.id)- Seperti tahun-tahun sebelum, menjelang bulan Ramadhan tiba, Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia (YHMCHI) membagikan paket sembako. Minggu (11/4/2021) pagi tadi, sebanyak 1.200 paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di kawasan Surabaya Utara.

“Sebanyak 1.200 paket sembako itu dibagikan di Kecamatan Simokerto dan Kecamatan Semampir. Tepatnya difokuskan di Jl. Polodewo, Jl. Pragoto dan Jl. Sidodadi Surabaya,” kata Ustad Hasan Basri, Ketua Harian YHMCHI.

Didampingi Achmad Subiantoro (Pak BIN) dan H. Abdus Salam, Hasan Basri mengatakan, sebanyak 1.200 sembako itu merupakan sumbangan dari PT Matahari Sakti, Trakkers, Grand Elephant dan Citrasari. “Kami atas nama YHMCHI mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur. Tak lupa kepada seluruh panitia, kami juga mengucapkan terima kasih,” katanya.

Sementara H. Abdus Salam selaku Ketua Panitia mengatakan, pembagian sembako tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang dibagikan di satu tempat. Kali ini, petugas membagika langsung kepada rumah-rumah penduduk yang berhak menerima. “Kami membagikan sembako tersebut dengan penuh protokol kesehatan,” katanya. (Erfandi Putra)

baca juga :

Pemkot Surabaya Sudah Rapid Test 92.964 Orang

Redaksi Global News

Dahlan Iskan Derita Aorta Dissection (4): Terbang ke Singapura setelah 7 Hari Tak Buang Angin dan BAB

Redaksi Global News

ITS Kembangkan Pembangkit Listrik Tenaga Mikrohidro

Redaksi Global News