Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

Bank Jatim Serahkan CSR untuk Pemkot Mojokerto

Bank Jatim menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jatim peduli dalam bentuk Penataan Taman Benteng Pancasila tahap 1 kepada Pemkot Mojokerto, Kamis (1/4/2021).

MOJOKERTO (global-news.co.id) – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat,
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (Bank Jatim) menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jatim peduli dalam bentuk Penataan Taman Benteng Pancasila tahap 1 kepada Pemkot Mojokerto, Kamis  (1/4/2021). Penyerahan CSR dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman kepada Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari SE.

Dalam sambutannya, Busrul Iman menjelaskan bahwa CSR Bank Jatim terbagi dalam 4 bidang, di antaranya bidang Budaya, Pendidikan, Kesehatan serta bidang Sosial yang menjadi bentuk kepedulian Bank Jatim terhadap masyarakat. ”CSR ini juga merupakan wujud kecintaan dan kepedulian kami kepada masyarakat Mojokerto yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Bank Jatim,” terang Busrul. Busrul juga berharap penataan Taman Benteng Pancasila di Mojokerto ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Mojokerto dan menciptakan sinergi yang semakin baik antara Bank Jatim dengan Pemerintah Kota Mojokerto.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Mojokerto atau yang akrab dipanggil Ning Ita mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Jatim atas sinergi yang telah dilakukan bersama Pemkot Mojokerto dalam rangka Penataan Taman Benteng Pancasila Tahap 1 melalui CSR Bank Jatim peduli. “Memang saat ini salah satu konsentrasi kami adalah penataan area publik di beberapa titik, sehingga dapat menciptakan rasa aman, nyaman dan rekreatif bagi masyarakat Kota Mojokerto,” terang Ning Ita.

Dijelaskan Ning Ita, kehadiran tempat ini diharapkan bisa menjadi alternatif bagi masyarakat untuk menghilangkan kejenuhan serta sebagai sarana kegiatan berolahraga. “Di situasi pandemi saat ini, kami berharap dapat menyediakan area publik yang dapat meningkatkan imun sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19,” tambah Ning Ita. tis

baca juga :

Targetkan Zero Stunting, Walikota Surabaya Terus Bergerak Bantu Anak Stunting

Redaksi Global News

Desa Karangsari Rekrut 10 Linmas Wanita

gas

Surabaya Fashion Parade 2022: Libatkan Ratusan Model dan Desainer

Redaksi Global News