Global-News.co.id
Gaya Hidup Utama

Anggun Terima Penghargaan Musik di Rusia

Penampilan Anggun saat berduet secara virtual dengan mendiang Luciano Pavarotti dalam komposisi Caruso di ajang Asian TV Awards.

SURABAYA (global-news.co.id) – Penyanyi Indonesia, Anggun, menerima penghargaan “Duet of the Year” dalam Bravo International Classical Music Awards, perhelatan musik bergengsi di Rusia. Prestasi Anggun dalam acara yang digelar di panggung legendaris Teater Bolshoi itu diraih lewat duetnya dengan maestro Luciano Pavarotti dalam komposisi Caruso.

Dengan banyaknya single yang bertengger dalam tangga lagu di Rusia, Anggun merupakan artis terlaris Indonesia dan Asia di negara ini. Dan penghargaan ini mengakui pencapaian dalam kesuksesan internasionalnya di seluruh dunia, termasuk di Rusia.

“Saya sangat bangga telah dianugerahi penghargaan khusus ini”, ujar Anggun dalam siaran resmi, Minggu (4/4/2021).

“Saya telah mengadakan konser di Moskow sebelum pandemi dimulai, dan saya berjanji pada diri sendiri untuk dapat kembali secepat mungkin. Ajang perayaan The Russian Music Awards adalah kesempatan terbaik bagi saya untuk tampil lagi dalam menghibur warga Rusia,” ujar juri Asia‘s Got Talent dan The Masked Singer Prancis serta United Nations Goodwill Ambassador ini.

Ini merupakan penghargaan internasional kesekian kalinya bagi pelantun Snow on Sahara ini. Penghargaan ini sekaligus semakin mengukuhkan dia sebagai artis kelahiran Indonesia yang banyak mendapatkan penghargaan di luar negeri.

Anggun menyiratkan tahun 2021 akan penuh dengan proyek baru yang menarik. “Banyak hal baik yang datang untuk saya. Saya tidak sabar untuk membagikannya dengan Anda,” pungkas ibu satu anak ini.ret

baca juga :

Forkopimda Sidoarjo Patroli Bersama Pantau PPKM Darurat

gas

Harga Kebutuhan Bahan Pokok di Surabaya, Mendag Nyatakan Stabil

Redaksi Global News

Wawali Berharap Warga Surabaya Manfaatkan BLT BBM dengan Benar

Redaksi Global News