Global-News.co.id
Mataraman Utama

Kejari Nganjuk Komitmen Wujudkan Birokrasi Bersih

Pegawai Kejari Nganjuk saat mengikuti apel kemarin.

NGANJUK (global-news.co.id)- Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk menggelar apel penguatan dan pemantapan komitmen bersama, dalam rangka mewujudkan lembaga Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), di halaman kantor Kejari Nganjuk, Rabu (31/3/2021). Apel ini diikuti para staf, Kasi hingga jajaran pejabat di lingkungan Korps Adhyaksa itu.

“Untuk memantapkan komitmen bersama bukan hanya formalitas dilaksanakan. Saya berharap dengan kesiapan yang kita laksanakan ini, dapat mengokohkan dan menguatkan kita semua dalam rangka melaksanakan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM, sebagai bagian dari tugas dan tanggung jawab,” kata Kepala Kejari (Kajari) Nganjuk Nophy Tennophero South SH MH.

Dengan slogan SAE, Nophy berharap, dapat menjadi semangat dan dukungan dari berbagai pihak, serta memberikan perubahan ke arah yang lebih baik. “SAE itu kepanjangannya semangat, amanah, dan melayani. Tidak hanya slogan saja, dengan semangat tinggi setiap perubahan yang akan kita lakukan secara bersama. Kita akan terus bergerak, maju, dan terus berkarya, untuk perubahan yang lebih baik,” kata Nophy.

Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan pengukuhan Agen Perubahan dan Duta Media Sosial Kejaksaan Negeri Nganjuk. “Dengan Agen Perubahan, kami berharap mampu mendorong percepatan perubahan di Kejari Nganjuk. Dan dengan Agen Media Sosial semakin banyak informasi yang bisa tersampaikan kepada masyarakat,” tutupnya.

Sebagai informasi, Agen Perubahan di Kejari Nganjuk tersebut antara lain Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, Bimo Wira Gumilar, SH, MH; Kepala Sub Seksi Penuntut pada Seksi Tindak Pidana Umum, Pujo Rasmoyo, SH, MH; serta Ulfa Dwi Zazilla  sebagai Pengawal Tahanan Kejaksaan Negeri Nganjuk. Sedangkan Duta Media Sosial adalah Yuliana Catria Tri Sumarna, SH dan Deni Putro Prasetyo.

Sementara itu, dukungan kepada Kejari Nganjuk dalam rangka WBK dan WBBM menuju zona integritas mendapat dukungan dari berbabagi pihak. Di media sosial, dukungan itu banyak ditemui. Salah satunya disampaikan oleh Wakil Bupati Nganjuk, DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA. Melalui momor WhatsApp, Kang Marhaen mengirim pesan, lengkap beserta tautan berisi tempelan stiker terkait dukungan masyarakat menyukseskan WBK dan WBBM Kejari Nganjuk.

“Salam SAE. Salam Nyawiji, Guyup Rukun. Pemda Kabupaten Nganjuk, mendukung penuh Kejari Nganjuk untuk menuju WBK dan WBBM 2021. Ayok kita dukung bersama Kejari Nganjuk untuk menuju WBK dan WBBM 2021,” pungkas Wabup Nganjuk, Marhen pada wartawan. isk

baca juga :

Pipa PDAM Bocor, Ribuan KK di Malang Krisis Air

Redaksi Global News

4500 Dosis untuk Vaksinasi Merdeka Ponpes dan Rumah Ibadah di Kota Surabaya

Redaksi Global News

Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi 2022

Redaksi Global News